Posted by : -rAy- Wednesday 19 May 2010

Hari ini saya pilek, tangan saya mencoba meraih kertas tissue dan membuang ingus di dalamnya. Tak lama kemudian, tissue itu saya buang ke tempat sampah.

{ 9 comments... read them below or Comment }

  1. seperti the titits :ngakak

    ReplyDelete
  2. emang gelo kq k ini yang punya ...

    ReplyDelete
  3. @~naY~
    siapa sakit ... ??

    @yoBEP
    sial ... gw dibilang The Titits ...
    ini keren, blog paling bermutu di dunia gitu loh

    ReplyDelete
  4. malam ini saya lapar...saya pun ambil piring, nasi putih sedikit dan tahu saos tiram..dan duduk makan di depan komputer

    ReplyDelete
  5. mantap yo ... seperti itulah !! bwakakakak

    ReplyDelete
  6. http://klikdisini.com/part-time-job

    bisnis yang hanya butuh waktu 20 menit per hari...

    ayo buruan gabung

    ReplyDelete
  7. malam gelap kaki saya menginjak tai ayam dan ternyata itu bau

    ReplyDelete

- Copyright © bukan blog gak jelas, tetapi ... -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -